Portofolio Mentor

Leave a Comment
Hai teman - teman.. Ketemu lagi ni dengan saya.. :)

Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan kepada kalian orang yang telah berjasa bagi saya dalam Mata Kuliah Algoritma dan Pemrograman.. 

Mereka adalah salah satu dari beberapa Asisten Pak Wahyu Pujiyono (Dosen Mata Kuliah Algoritma dan Pemrograman)..

Langsung saja ya :)

Ini yang pertama..


Nama                    : Vindy Arista Yuliani
Pendidikan            : Sedang menempuh Pendidikan S-1 di Universitas Ahmad Dahlan
Jurusan/Prodi        : Teknik Informatika
Alamat Facebook : https://www.facebook.com/aristiani.olivia


Lanjut.. Ini nih, mentor yang kece banget.. :)



Nama                     : Abdurrahman Shalahudin Zaka
Pendidikan            : Sedang menempuh Pendidikan S-1 di Universitas Ahmad Dahlan
Jurusan/Prodi        : Teknik Informatika
Alamat Facebook : https://www.facebook.com/AbdurrahmanZaka

Mereka inilah yang akan membimbing saya ke jalan yang lurus.. Ciyeee :D
Mereka akan menemani saya dan teman - teman saya dalam satu semester ini..

Terima kasih banyak buat kalian, mas dan mba mentor, waktu luang, dan ilmu yang kalian punya telah kalian "tukar" dengan amal ibadah yang sangat mulia.. :)







0 komentar:

Posting Komentar

Gieovanni Wisnu Pramudya - 2017. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment