Portofolio

Leave a Comment
Maaf ya teman - teman sebelumnya, laman ini baru saya posting.. :)

Sebelumnya, perkenalkan teman - teman nama saya Gieovanni Wisnu Pramudya.. Iya, seorang anak dari keluarga yang sederhana dan cinta damai.. Kalian bisa panggil saya dengan sebutan Gieo ataupun Wisnu

Saya kelahiran Kota Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 1997, ya bisa ditebak sediri lah umurnya berapa..

Saya sekarang sedang menempuh pendidikan S-1 di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta, Fakultas Teknologi Industri tahun 2015..

Mulai dari pertama kali saya membuat blog ini, saya akan memposting apa saja yang terkait dengan saya.. baik itu tugas - tugas di perkuliahan, maupun diluar itu.. Dan maaf, postingan yang saya Publikasikan tidak runtut alias Random..

Terima kasih buat teman - teman semua yang telah berkunjung, semoga apa yang saya share ini dapat bermanfaat buat teman - teman sekalian.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Gieovanni Wisnu Pramudya - 2017. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment