Refleksi Minggu Pertama Algoritma dan Pemrograman

Leave a Comment
Selamat malam teman - teman.. Apa kabarnya kalian?
Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita sedikit mengenai perkuliahan Algoritma dan Pemrograman pada oertemuan pertama..

Pada awal masuk perkuliahan semester 2 Senin, tertanggal 29 Februari 2016.. Saya bersemangat datang ke kampus untuk menerima materi..
Oh iya, sebelumnya, perkenalkan dulu, ini nih dosen Algoritma dan Pemrograman..

Dosen pengampu mata kuliah Algoritma dan Pemrograman di kelas saya adalah Pak Wahyu Pujiono.. beliau dikenal sebagai dosen yang "killer"...

Pada waktu kelas dimulai, beliau memperkenalkan diri terlebih dahulu, menjelaskan mengenai kontrak belajar, tata tertib kelas, maksimal keterlambatan dan silabus pengajaran untuk jangka waktu satu bulan kedepan..

Saya merasa senang ketika bertemu dan di bimbing oleh beliau.. Terimakasih pak, :)

Sekian dari saya, mungkin itu dulu untuk refleksi minggu ini.. Ssampai bertemu minggu depan

0 komentar:

Posting Komentar

Gieovanni Wisnu Pramudya - 2017. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment