Refleksi Minggu Ke 2 Algortima dan Pemrograman

Leave a Comment
Hello teman - teman.. Jumpa lagi dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan bercerita mengenai minggu kedua Algoritma dan Pemrograman..

Pada minggu lalu, saya telah bercerita sedikit ya.. Sekarang, saya akan menceritakan apa yang terjadi dan saya akan menyampaikan terkait dengan apa yang saya rasakan..

Minggu ke 2 Mata Kuliah Algoritma dan Pemrograman, tertanggal 7 Maret 2016..
Minggu kedua dimana dilaksanakannya Pretest (evaluasi pembelajaran) untuk kelas Algoritma dan Pemrograman..
Pada hari itu, saya belum siap sama sekali dengan apa yang akan disampaikan oleh dosen..
Pagi itu, saya kurang kosentrasi dengan apa yang disampaikan oleh beliau. Minggu kedua, mungkin minggu yang paling terparah yang saya hadapi.

Pada minggu kedua, saya belum ada pegangan referensi buku mengenai Algoritma dan Pemrograman.. Seingat saya, pada minggu kedua, memasuki bab "Sekuen"..
Pada bab ini dijelaskan bahwa, semua aktivitas manusia haruslah sesuai dengan urutannya..
Misalkan, langkah - langkah dalam meminum secangkir kopi.. Tentulah kita memulai dengan menuangkan bubuk kopi + gula kedalam cangkir, lalu tuangkan air hangat secukupnya (aduk hingga kopi larut dengan air), kemudian diminum..

Oh iya, pada minggu kedua, seingat saya, kami diperkenalkan dengan asisten dari mata kuliah yang beliau ampu..
Pada minggu ini saya boleh melakukan kesalahan yang fatal, tetapi di minggu selanjutnya saya akan lakukan yang terbaik..

Baik lah teman - teman, mungkin itu saja dulu mengenai cerita saya pada minggu kedua, di kelas Algoritma dan Pemrograman.. Sampai jumpa lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Gieovanni Wisnu Pramudya - 2017. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment