Refleksi Minggu Ketiga Algoritma dan Pemrograman

Leave a Comment
Semangat pagi teman - teman.. Pada sibuk apa minggu ini? Ada yang ga tidur seharian, gara - gara dikejar kejar deadline? Solusinya, kerjakan tugas yang deadlinenya sebentar... Tapi ingat ya, jangan terlalu diforsir, kasihan tuh badan teman - teman.. :)

Oh iya, pada kesempatan kali ini saya akan bercerita lagi, mengenai Algortima dan Pemrograman..
Pada waktu itu, tertanggal 14 Maret 2016..

Pagi itu dilaksanakan Pretest, tapi alhamdulillahnya, soalnya udah dibocorkan dahulu..
Soal tersebut di beritahu terlebih dahulu karena mengingat bahwa minggu lalu, "mungkin" teman - teman sekelas saya belum pada siap.. Nah, pada minggu ketiga ini Pretestnya enak, karena soalnya sudah diketahui.. :)

Skip masalah Pretest, kelas Algoritma dan Pemrograman pada minggu ketiga membahas tentang "Struktur Pemilihan (Kontrol Program)". Pada minggu ini, saya tidak mengerti bagian yang membaca angka menjadi tulisan(ejaan). Misalkan, angka 1226 di terjemahkan menjadi Seribu Dua Ratus Dua Puluh Enam.. dalam pengerjaan tugas tersebut saya masih bingung.. Mungkin saya harus ekstra usaha lagi untuk mengeksplor bagaimana agar saya dapat mahir dalam menggunakan aplikasi Dev C++..

Lain waktu mungkin kita akan berjumpa lagi, see you.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

Gieovanni Wisnu Pramudya - 2017. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent

Comment